Pakai Sumpah Al-Qur'an, Nursyah Ibunda Indah Permatasari Tuding Arie Kriting Pakai Ilmu Hitam

Nusryah, Indah Permatasari Beserta Arie Kriting
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Ibunda selebriti Indah Permata Sari, Nursyah, lagi-lagi membuat kehebohan. Tak terima dengan pernikahan anaknya, Nursyah kembali menuduh Arie Kriting yang juga menantunya dengan kata-kata pedasnya di sosial media.

Demi Pengobatan Kurnia Meiga, Mantan Mertua Rela Jual GOR Rp40 Miliar

Diketahui hingga saat ini Nursyah belum merestui pernikahan anaknya Indah Permatasari dengan aktor Arie Kriting. Nursyah mengungkap bahwa putrinya, Indah Permatasari itu diguna-guna oleh Arie Kriting sehingga keduanya bisa menikah.

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah

Photo :
  • Viva.co.id
7 Weton Anti Sihir Menurut Primbon Jawa, Apakah Anda Termasuk?

Tak hanya itu saja, Nursyah menyebut karena guna-guna yang dilakukan Arie Kriting itu pula yang membuat perilaku Indah Permatasari menjadi berubah.

Terbaru, Nursyah dengan menaruh Al Quran di atas kepalanya mengungkap tentang menantunya itu yang menggunakan ilmu hitam untuk mendapatkan Indah Permatasari.

Mertua Ricis Ungkap sikap Teuku Ryan Usai Menikah: Banyak yang Berubah

Nursyah mengatakan bahwa makanan yang diberikan ke Indah Permatasari lebih dulu dimandikan dengan air comberan hingga putrinya rela meninggalkan Nursyah.

"Yang dikasih masuk makanan di anakku itu, dikasih mandi dengan air comberan supaya lupa daratan. Yang baik-baik itu dibuang. Tahu, seluruh Indonesia DM saya banyak yang DM saya," kata Nursyah dalam potongan video yang diunggah di akun gosip @lambeturah.

Halaman Selanjutnya
img_title