Nasib Rumah Tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah akan Diputuskan 12 September 2023, Positif Cerai?

Tidak ada pembagian harta Ari Wibowo dan Inge Anugrah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Proses perceraian antara Ari Wibowo dan Inge Anugrah nampaknya sudah mendekati garis finish. Pasalnya, ada kabar dari kuasa hukum Inge Anugrah, Petrus Bala Pattyona yang mengatakan putusan cerai kliennya tersebut akan dibacakan pada 12 September 2023 mendatang.

Ria Ricis Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Apa Langkah Selanjutnya?

“Jadi, agenda hari ini kan hanya menyerahkan kesimpulan. Setelah kesimpulan itu, baru hakim akan membacakan putusannya tanggal 12 September. Jadi, kesimpulan itu adalah hasil semacam resume dari semua proses yang terjadi selama persidangan,” kata Petrus saat dihubungi oleh awak media pada Rabu, 23 Agustus 2023.

Kemudian, Petrus membeberkan tuntutan dari Inge Anugrah yaitu mengambil hak asuh anak dari aktor senior tanah air itu. Menurut Petrus, perwalian memang dimohonkan untuk jatuh kepada Inge.

Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Talak dan Hak Asuh Anak

“Dari pihak kita kan menyatakan bahwa memang antara pak Ari dan bu Inge kan sudah tidak cocok lagi. Jadi harus bercerai,” terang Petrus.

“Kalau perwalian kan kita memohon supaya bu Inge ditetapkan sebagai wali,” sambungnya.

Yandex Punya Fitur Collections, Apa Saja?

Bukan tanpa alasan, Petrus menyebutkan beberapa argumentasi. Salah satu yang membuatnya yakin karena anak Inge dan Ari masih di bawah umur yang ditentukan.

“Dengan pertimbangan bahwa anak-anak itu belum 17 tahun kan,” terang Petrus.

Halaman Selanjutnya
img_title