Ini Kalimat Teuku Wisnu yang Buat Zaskia Adya Mecca Batal Gugurkan Kandungan

Teuku Wisnu dan Zaskia Adya Mecca
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarZaskia Adya Mecca ternyata tidak hanya berteman dekat dengan Shireen Sungkar, tapi juga dekat dengan Teuku Wisnu. Sudah seperti saudara, persahabatan mereka terjalin begitu baik hingga saling mengisi dan menasehati satu sama lain.

Zaskia Adya Mecca Tak Terapkan Reward untuk Anaknya yang Kuat Puasa, Alasannya Keren

Seperti ketika istri Hanung Bramantyo itu yang sempat berniat melakukan aborsi anak kelimanya, Teuku Wisnu mencoba memberi pertimbangan kepada Zaskia.

Zaskia pun mengakui bahwa ada kalimat dari suami sahabatnya itu yang membuat ia merubah alur pikirannya. Ia pun batal menggugurkan kandungan tersebut.

Alami Patah Kaki, Hanung Bramantyo Jalani Operasi Usai Bolak-balik Rumah Sakit

"Wisnu nelpon aku, dia bilang 'ya kamu yakin mau gugurin? Kita gak pernah tahu lho anak mana yang akan kasih kamu mahkota di Surga nanti," ujar Teuku Wisnu peringati Zaskia Mecca via telepon, Senin, 27 Agustus 2023.

"Nah itu 3 bulan galau mau ngelahirin Wisnu sama Shireen nelepon dan di titik itu dialog kata Wisnu bisa jadi anak kamu yang ke-5 yang kasih kamu mahkota nanti," lanjutnya.

Zaskia Mecca Ikut Aksi Bela Palestina di Jepang

Kemudian, nasehat tersebut membuat Zaskia menangis. Ia pun mencoba menjalani keadaan bahwa ia hamil sebagaimana biasanya. Hingga ia lahir dan merasakan ada hikmah luar biasa di balik batalnya aborsi tersebut.

"Udah dari situ aku nangis kayak ya udah gak apa-apa jalanin aja akhirnya udah ilang pikiran mau gugurin, eh tahunya pandemi dan aku malah ngerasa jadi berkah. Aku jenuh di rumah aku dikasih bayi mainan di rumah," tutur Zaskia Adya Mecca.

Halaman Selanjutnya
img_title