Mau Rujuk, Aldilla Jelita Kena Guna-guna?

Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla Jelita dinyatakan resmi berakhir dengan perceraian beberapa bulan lalu. Namun, tak lama ini keduanya dikabarkan akan rujuk dan kembali merajut rumah tangganya yang sempat retak itu.

7 Weton Anti Sihir Menurut Primbon Jawa, Apakah Anda Termasuk?

Mendengar kabar rujuk tersebut, ibu Aldilla Jelita yakni Marjam Abdurrahman naik pitam. Ia mengaku marah saat Aldilla memberitahu dirinya kalau ingin rujuk dengan presenter kondang itu.

Marjam Abdurrahman, Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • intipseleb.com
Bongkar Fakta di Balik Rujuk, Indra Bekti Ungkap Ada Surat Perjanjian dengan Aldilla Jelita

“Soal cerita ini Dila suda sampaikan waktu abis sebulan dia bercerai. Terus bilang ‘Mami, aku mau kembali Bekti,’. Saya bilang ‘Apa?!’, saya marah dong,” ujarnya dilansir dari intipseleb pada Senin, 28 Agustus 2023.

”Dia (dila) bilang ‘saya mau menampung Bekti lagi,’. Oke, kamu angel (malaikat)? Kamu Tuhan yang bisa mengampuni? 1000 wanita juga gak mau digituin,” sambungnya.

Profil Arya Wedakarna, Senator Bali yang Rasis soal Hijab Ini Ternyata Sempat Jadi Cover Boy

Kemudian, Marjam mengaku tidak habis pikir kenapa Aldilla Jelita masih mau rujuk dengan Bekti. Ia pun menduga kalau anaknya itu terkena guna-guna atau sihir.

”Dila ini dipengaruhi sihir. Aku sebagai ibu merasa Dila is not my daughter anymore (Dila bukan putri saya lagi). Karena secara mentally di sini (hati), dalam mimpi saya, Dila is under magic (dalam kendali sihir),” pungkas ibunda Aldilla Jelita.

Halaman Selanjutnya
img_title