Sidang Perceraian akan Kembali Digelar, Virgoun Dijadwalkan Serahkan Barang Bukti

Virgoun dan Inara Rusli
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Sidang perceraian vokalis Last Child dengan Inara Rusli dikabarkan akan kembali digelar pada hari ini, Rabu 30 Agustus 2023. Hal itu dibenarkan oleh kuasa hukum Inara Rusli, Arjana Bagaskara saat dimintai keterangan oleh awak media.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

“Iya (sidang perceraian Inara dan Virgoun kembali digelar), jam 1 (siang),” tulis Arjana Bagaskara saat dikonfirmasi tim IntipSeleb pada Selasa, 29 Agustus 2023.

Kemudian, Arjana mengatakan bahwa agenda sidang hari ini adalah pembuktian pihak terlapor yakni Virgoun. Dijadwalkan, Virgoun akan menyerahkan barang bukti pada sidang kali ini.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

“Agendanya bukti dari pihak tergugat,” terang kuasa hukum Inara Rusli itu.

Dikabarkan IntipSeleb sebelumnya, Inara merasa geram sebab pihak Virgoun dianggap membuat proses perceraian mereka semakin berlarut-larut.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Sebab, salah satunya, pihak Virgoun belum bisa menyiapkan bukti tertulis yang diminta oleh majelis hakim yang sedianya diserahkan hari ini.

“Terkait ketidakhadiran dari kuasa hukum tergugat atau tergugat sendiri, mereka menyampaikan ada kendala teknis terkait pembuktian dia, jadi dia minta pembuktian diagendakan pada 30 Agustus,” ungkap kuasa hukum Inara Idola Rusli, Mulkan Let-let, kepada awak media di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Rabu, 16 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title