Tanggapan Ustadz Derry Sulaiman atas Penolakan Ibu Aldilla Jelita untuk Rujuk dengan Indra Bekti

Ustaz Derry Sulaiman
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Niat Indra Bekti untuk rujuk dengan Aldilla Jelita nampaknya tidak berjalan mulus. Pasalnya, Ibu Aldilla Jelita yakni Marjam Abdurrahman secara tegas menolak dan tidak merestui apabila anaknya kembali membangun kehidupan rumah tangga bersama Bekti.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Tentunya, Marjam Abdurrahman memiliki alasan tertentu sehingga ia tidak rela apabila Dilla kembali pada Bekti. Menurut Marjam, Bekti sudah melakukan kesalahan fatal yang sudah tidak diperbaiki. Bahkan, Marjam sampai menyebut Bekti sebagai penjahat kelamin.

Menanggapi hal tersebut, Ustadz Derry Sulaiman memberi nasehat bijak. Menurutnya, tidak seharusnya Marjam juga membongkar aib Bekti.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

“Dan masalah ibu yang menghalangi tadi, seorang istri itu milik suaminya, kita harus taat pada suami tanpa harus melukai hati ibunya juga, dia bilang PK, jahat banget kan,” ungkap Ustaz Derry Sulaiman, dilansir dari kanal YouTube Cumicumi pada 30 Agustus 2023.

“Ya itu aib, dan siapa yang menutup aib muslimnya, maka Allah akan menutup aibnya lebih rendah, dan siapa yang membuka aib saudara muslimnya, Allah akan membuka aibnya, hati-hati ya,” katanya lagi.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Kemudian, Ustadz yang cukup dekat dengan Inara Rusli itu juga mengatakan sebaiknya masalah ini tidak dibongkar di media massa, apalagi bisa didengar oleh anak-anak 

“Ya kalau marah ya marah jangan dikeluarkan media lah, kasian didengar anak-anak gak bagus, kalau mereka didengar anak kecil kan gak enak didengar,” ungkap sang Ustaz.

Halaman Selanjutnya
img_title