Respon Marissya Icha atas Permintaan Maaf Oklin Fia: Kasus Tetap Jalan

Umi Pipik
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Konten jilat es krim di depan kemaluan pria yang dibuat dan diperagakan oleh Oklin Fia, sempat membuat geger publik. Banyak pihak yang geram terhadap aksi Selebgram yang kerap tampil sensual itu.

Jelang Lawan Vietnam, Egy Maulana Singgung Faktor Penting dalam Bertanding

Umi Pipik dan Marissya Icha adalah salah satu pelapor atas aksi tak senonoh yang dilakukan oleh Oklin Fia dalam kontennya tersebut.

Pun demikian, setelah melalui pemeriksaan oleh pihak kepolisian, Oklin Fia mengaku menyesal dan meminta maaf atas perbuatannya itu.

Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia Sukses Kalahkan Vietnam di SUGBK

Sebagai pelapor, Marissya Icha pun memberi reaksi atas permintaan maaf Oklin. Melalui Instagram Story nya, Marissya Icha merespon permintaan maaf Oklin Fia.

Mulanya Marissya mengunggah video Oklin pada saat meminta maaf. Kemudian Marissya pun memberi respon atas permintaan maaf Oklin. Marissya berharap kasus Oklin bisa menjadi pelajaran buat Selebgram lainnya. Ia pun memandang, kasus Oklin tidak termasuk penistaan agama.

Bandingkan Vietnam Era Park Hang-seo dan Philippe Troussier, Egy Anggap Tetap Kuat

“Semoga jdi Pelajaran besar buat Selebgram dan tiktokers lainnya agar lebih bijak dalam membuat konten2,” tulis Marissya Icha dikutip pada Kamis, 31 Agustus 2023.

“Dan kalau di video ini ada Pernyataan tidak Termasuk penistaan Agama ? Yes thats why pasalnya bukan masuk pasal Penistaan Agama ya, tapi UU Pornografi,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title