Tanggapan dr. Richard Lee Disebut Nikita Mirzani Tak Punya Rambut dan Alis

dr. Richard Lee
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Akhirnya dr. Richard Lee angkat bicara soal pernyataan Nikita Mirzani yang diduga menyebut dokter kecantikan itu pakai Wig karena tidak punya rambut dan alis.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

dr. Richard Lee memberi tanggapan soal pernyataan ibunda Loly itu saat ia ditanya oleh Grace Tahir. Sang dokter mengaku sebenarnya ia malas untuk menjawab ocehan Nikita Mirzani.

"Sebenarnya aku nggak mau jawab ya dan menurutku tuh nggak semuanya nyinyiran orang itu harus kita jawab. Lagian juga, hampir semua statement dia itu semuanya salah, jadi ngapain harus aku jawab,” ujar Richard Lee.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Kemudian, dokter yang kini merekrut Inara Rusli menjadi bagaian di dunia bisnisnya itu mengaku telah melakukan perawatan kecantikan demi kepentingan profesional dan pribadi.

"Rambutku tuh lebat banget, lalu karena enggak pernah dirawat, stress dan lain sebagainya Memang agak rontok. Terus habis jadi dokter kecantikan mau tidak mau aku merawat tubuhku," kata Richard Lee.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

"Banyak banget yang aku ubah sebenarnya bagi yang ngomong alis, aku pakai sulam alis, karena memang aku enggak punya alis rambut. Aku melakukan perawatan treatment yang banyak banget termasuk beberapa tanam rambut juga," sambungnya. 

Richard Lee malas menanggapi Nikita Mirzani karena kata-kata yang keluar dari dirinya terlalu banyak yang keliru. Maka menjawab nyanyian Nikita di media sosial hanya kan membuatnya kehabisan energi dan membuang waktu.

Halaman Selanjutnya
img_title