Rebecca Klopper Dikabarkan Belajar Pakai Hijab Demi Peroleh Restu Haji Faisal

Haji Faisal dan Rebecca Klopper
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Imbas dari video syur berdurasi 47 detik yang menyeret dirinya, Rebecca Klopper nampaknya tak semudah membalikkan telapak tangan untuk memulihkan nama baiknya. Terlebih, ayah sang kekasih yakni Haji Faisal kini diketahui sudah hilang respek terhadap perempuan blasteran Indonesia-Australia itu.

Zara Unggah Foto Tanpa Hijab, Netizen Singgung Mendiang Eril

“Saya sudah tidak respek dengan hubungan mereka, entah mereka masih mau mendengar, entah tidak, Allahu alam lah, kenapa saya berbicara seperti itu? Karena menurut saya, saya sudah tidak respek, kan gak perlu orang tua berbicara terlalu jauh, kalau orang tua sudah tidak respek ya sudah,” ungkap Haji Faisal, dilansir dari akun Instagram lambe_gosiip.

“Karena saya mau saya memikirkan ke depan demi kebaikan dia, demi masa depan dia, demi cucu-cucu saya nanti di orang yang menjadi istrinya, kan begitu yang saya pikirkan, bukan bagaimana saya dapat untung,” sambung ayah Fuji itu.

Putri Ridwan Kamil Lepas Hijab, Zara Ungkap Alasannya

Namun demikian, Rebecca hingga kini masih menjalin hubungan spesial dengan Fadly Faisal. Keduanya tetap mempertahankan jalinan kasih yang selama ini dirajut.

Bahkan, sebuah akun gosip mengabarkan bahwa Rebecca Klopper belajar memakai hijab untuk mendapat restu dari Haji Faisal selaku orang tua dari Fadly Faisal.

Megawati Hangestri Diremehkan Karena Berhijab, Kini Dijuluki Megatron

Dalam unggahan akun gosip tersebut terlihat Rebecca Klopper dipakaikan hijab warna krem.

Halaman Selanjutnya
img_title