Aaliyah Massaid Dekat dengan Thariq Halilintar, Angelina Sondakh: Makin Rajin Tahajud

Angelina Sondakh
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Putus dengan Fuji dan menyandang status jomblo, Thariq Halilintar kini dikabarkan dekat dengan putri Reza Artamevia dan Alm. Adjie Massaid yakni Aaliyah Massaid. Namun, baik Aaliyah maupun Thariq belum angkat bicara perihal hubungan mereka.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Sebagai ibu sambungnya, Angelina Sondakh pun angkat bicara soal kedekatan Aaliyah dan Thariq. Pada awak media, Ange menuturkan bahwa dirinya membebaskan Aaliyah untuk dekat dengan siapapun selama membawa dampak positif.

Dekat dengan Thariq, Angelina Sondakh melihat putri sambungnya itu kini makin rajin shalat. Tidak hanya shalat fardhu, tapi juga tahajud.

Baru dari Angelina Sondakh, Ternyata Ia Punya Alasan Kenapa Masih Sendiri

"Aaliyah banyak berubah dari sisi ibadahnya dan saya salut banget. Aaliyah tuh makin rajin Tahajud, rajin salatnya Alhamdulillah, rajin mengajinya, Ya Allah. Berarti kan pria yang sedang dekat dengannya membawa perubahan yang baik," kata Angelina Sondakh di kawasan Mampang, Jakarta Selatan dikutip dari VIVA pada Sabtu, 2 September 2023.

Aaliyah tampaknya enggan bercerita terkait siapa laki-laki yang tengah dekat dengannya saat ini. Namun yang pasti, sebagai seorang ibu, Angelina Sondakh mengaku merasa sangat senang karena Aaliyah semakin rajin ibadah.

Dapat Dorongan Ibunya, Reza Artamevia Mantap Berhijab

"Gak sih (gak cerita) yang penting kalau Aaliyah kan yang saya tangkap adalah bertambah keinginan tahuannya soal ibadah, nah kan mama mama kepo ya memang lagi dekat sama siapa. Kan kita tahu kalau seorang perempuan lagu in love mungkin gitu kan," kata Angelina Sondakh.

"Tapi Alhamdulillah si Aaliyah menunjukkan hal positif, dalam artian mau beribadah dengan luar biasa," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title