Teman Nissa Asyifa Sindir Alshad Ahmad: Tanggung Jawab Anak Dibawa Sampai Mati

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Nama Alshad Ahmad belakangan terus menjadi sorotan para pengguna media sosial. Setelah sosok wanita bernama Nissa Asyifa mengabarkan kelahiran anaknya.

Azhiera Adzka Sebut Anaknya Sampai Trauma Lihat Gesper Gegara Kurnia Meiga

Kelahiran anak Nissa Syifa ini ramai diperbincangkan lantaran diduga merupakan hasil buah cintanya dengan Alshad Ahmad.

Nissa juga mengungkapkan bahwa ayah dari anaknya adalah seseorang yang tidak bertanggung jawab dan keluarganya juga keterlaluan.

Demi Pengobatan Kurnia Meiga, Mantan Mertua Rela Jual GOR Rp40 Miliar

Setelah kabar tersebut mencuat, Selasa pagi 21 Maret 2023, publik kembali digegerkan dengan foto salinan surat perceraian yang diduga milik Alshad Ahmad dan Nissa viral di media sosial.

"Bahwa, kehamilan Termohon adalah sebagai akibat hubungan terlarang yang dilakukan oleh Pemohon dengan Termohon sebagaimana tertuang dalam Surat Pernyataan Nikah antara Pemohon dengan Termohon tertanggal 30 September 2022," begitu pernyataan surat yang beredar.

Innalillahi, Mantan Gubernur Jabar Solihin GP Tutup Usia

Tak sampai di situ, terdapat pula sebuah foto sidang cerai diduga dari Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa. Dalam foto itu tampak foto persidangan antara Alshad dan Nissa yang ramai dan trending di Twitter.

Melalui foto yang tersebar itu, tampak Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa melaksanakan sidang cerai di Pengadilan Agama Bandung, tepatnya di ruang sidang 5. Selain itu, terkuak nomor perkara sidang perceraian Alshad dan Nissa tertulis 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg (cerai talak).

Halaman Selanjutnya
img_title