Dora The Explorer Versi Ganteng, Iqbaal Ramadhan Bikin Heboh Netizen dengan Rambut Gondrongnya

Iqbaal Ramadhan putuskan berhenti jadi Fans Band 1975
Sumber :
  • Intipseleb

Jabar –Siapa yang tidak kenal dengan Iqbaal Ramadhan? Aktor tampan yang sukses memerankan Dilan di film Dilan 1990 ini selalu menjadi sorotan publik. Apalagi, ia kerap membagikan potret-potret menariknya di media sosial.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Namun, baru-baru ini, Iqbaal Ramadhan mencuri perhatian dengan penampilan terbarunya yang cukup berbeda dari biasanya. Ya, Iqbaal Ramadhan kini tampil dengan rambut gondrong yang panjangnya hampir menyentuh bahu.

Rambut gondrong Iqbaal Ramadhan ini ternyata bukan tanpa alasan. Ia mengaku ingin mencoba hal-hal baru dan mengeksplorasi dirinya. Ia juga mengatakan bahwa rambut gondrongnya ini adalah bagian dari persiapan untuk proyek film terbarunya.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Tak hanya itu, Iqbaal Ramadhan juga tidak segan-segan memamerkan berbagai gaya rambutnya dengan rambut gondrong tersebut. Mulai dari dikuncir, dikepang, hingga dibiarkan terurai, Iqbaal Ramadhan tetap terlihat ganteng dan memesona.

Namun, siapa sangka, gaya rambut Iqbaal Ramadhan ini malah menimbulkan reaksi tak terduga dari netizen. Banyak yang menganggap bahwa rambut gondrong Iqbaal Ramadhan mirip dengan karakter kartun Dora The Explorer.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Hal ini terlihat dari komentar-komentar netizen yang muncul setelah sebuah video Iqbaal Ramadhan diunggah oleh akun Instagram lambegosiip. Dalam video tersebut, Iqbaal Ramadhan tampak bingung dengan sebutan "pacar" yang sering disematkan padanya oleh penggemarnya.

"Selama ini orang-orang kayak Baal gue mau pacaran sama lo, gue pengin lo jadi pacar gue kayak oh my god pacar. Pertanyaan gue adalah memang kalau kita pacaran lo mau ngapain sih?," tanya Iqbaal Ramadhan heran, dikutip dari VIVA, Senin 4 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title