Sempat Buat Konten Vulgar Oklin Fia Disebut Jadi Duta MUI, Netizen Mendadak Ingin Pindah Negara

Oklin Fia
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Selebgram kontroversial Oklin Fia baru-baru ini menyadari bahwa konten jilat es krim di depan kemaluan pria merupakan perbuatan yang sadar. Kesadaran tersebut muncul usai perempuan yang kerap tampil sensual itu dipolisikan.

MUI Ajak Masyarakat Doakan Timnas Indonesia Lolos ke Babak Selanjutnya di Piala Asia U-23

Sadar perbuatannya salah, Oklin mendatangi kantor Majlis Ulama Indonesia (MUI) Pusat guna meminta maaf sekaligus minta arahan. Bak gayung bersambut, MUI pun memaafkan Oklin Fia.

“Oklin sendiri sudah menyampaikan maaf dan sangat menyesali perbuatannya dan berjanji ingin memperbaiki dirinya dan ini adalah sesuatu yang sangat luar biasa,” tutur Budiansyah, pengacara Oklin dilansir Intipseleb dari TikTok @galeri.acak, Selasa 5 September 2023.

MUI Ajak Masyarakat Doakan Timnas Indonesia U-23 Raih Prestasi di Piala Asia U-23

“Oklin dibimbing untuk dipersilakan untuk terus berkarya. Silakan membuat konten-konten yang kreatif jangan sampai masalah ini membuat Oklin itu menjadi tidak kreatif lagi, tidak mau bersosmed lagi. Dipersilakan malah untuk terus berkreasi, tapi dengan konten-konten yang lebih positif,” tambahnya.

Selanjutnya, Budi mengatakan bahwa meski kliennya sudah pernah cacat secara perbuatan namun ia akan menjadi inspirasi bagi content creator lainnya dalam berkarya. Sehingga tidak minder setelah membuat kesalahan dan terus berkarya dengan hal yang lebih positif.

MUI Ungkap Alasan Larang Film Kiblat Tayang di Bioskop

“Karena Oklin ini akan menjadi sebuah inspirasi bagi anak-anak muda yang tadinya mereka terpeleset ‘oh saya masih diberikan tempat, masih diberikan ruang’,” ujar Budiansyah.

Bahkan, dari pengakuan pengacara Oklin, ia menyebut jika Oklin Fia dipilih menjadi duta MUI setelah masalah konten jilat es krim yang dibuatnya.

Halaman Selanjutnya
img_title