Nangis, Ibu Virgoun Ngaku Dibatasi Bertemu dengan Cucunya

Eva Manurung dan Febby Carol
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Ibu Virgoun, Eva Manurung kembali muncul ke permukaan publik. Kali ini, ia curhat tentang interaksinya dengan cucunya yang seolah dibatasi oleh Inara Rusli. Bahkan, di sela-sela ceritanya perempuan paruh baya itu hingga menangis.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Eva mengaku bahwa hingga detik ini dia belum bertemu dengan anak Virgoun, yaitu Starla Rhea Idola Virgoun yang tak lain adalah cucunya. Saat mencoba menghubungi, ada saja dalih yang dilontarkan oleh pembantu Inara Rusli.

Eva Manurung, Inara Rusli dan Virgoun

Photo :
  • intipseleb.com
Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

“Saya, sampai detik ini, belum ketemu cucu, saya coba di TikTok ketemu pembantunya saya bilang, ‘Coba panggil Strala dulu, pakai TikTok live,” ungkap Eva Manurung kepada awak media di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pad Rabu, 6 September 2023.

Dalam curhatannya tersebut, Eva mengaku bahwa berkali-kali menghubungi pembantu Inara Rusli namun berkali-kali pula ia tidak punya kesempatan berinteraksi dengan cucunya.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

“Ya, terkadang saya telpon pembantunya. Entah iya, entah tidak, saya mau bicara sama anak-anak,’ ‘Oh, lagi di rumah sakit, lagi belanja, lagi sekolah.’ Saya gak mau suudzon, cuma masa iya sih terus-terusan begitu,” terang Evan Manurung.

Bagi Eva, jika sesekali cucunya sibuk dengan kegiatan mereka, itu merupakan hal yang wajar. Namun, ia menganggap cucunya selalu disebut sibuk ketika ia coba menghubungi mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title