Inara Rusli Stress Hingga Bolak-balik ke Psikiater karena Proses Perceraian Berlangsung Lama

Inara Rusli
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Sudah sekian bulan, proses perceraian antara musisi Virgoun dan Inara Rusli berjalan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat. Mantan personel girlband Bexxa itu pun mengaku ingin cepet menyelesaikan proses cerainya tersebut.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Dalam keterangannya, Inara Rusli menyampaikan bahwa dirinya fokus pada bisnis dan kariernya. Ibu tiga anak itu tentunya menyadari bahwa proses perceraian dirinya dengan Virgoun sudah banyak memakan waktu dan pikirannya.

“Pastinya pengen cepet selesai biar bisa fokus ke bisnis, ke karir, ke anak-anak juga,” ungkap Inara Idola Rusli kepada awak media di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Rabu, 6 September 2023.

Baru Jadi Komisaris Sebuah Perusahaan, dr. Richard Lee Siapkan THR Pilihan Juta

Bagi rekan bisnis dr. Richard Lee itu, proses perceraian yang sudah berlangsung lama tidak hanya menguras tenaga dan waktunya. Ia juga mengaku mentalnya juga terganggu sehingga harus bolak-balik ke psikolog atau psikiater.

“Karena masalah seperti ini cukup mengganggu aku secara waktu dan mental karena terus terang sebelum masuk ke pengadilan pun aku udah bolak balik ke psikolog dan psikiater jadi untuk healing tuh butuh waktu dan ini seperti mengorek lagi luka yang berusaha disembuhin,” terang Inara.

Balas Dendam, dr. Richard Lee Beli Perusahaan dengan Harga Fantastis

Namun demikian, Inara mengaku kondisi kesehatan mentalnya kini sudah mulai membaik. Meski begitu, ia tidak menampik jika masih ada sedikit trauma yang tersisa.

“Alhamdulillah sih kalau sekarang sudah lebih stabil secara mental jadi udah gak perlu bolak-balik lagi ke sana. Cuma ya biar gimana pun pasti tetep ada trauma,” ucap Inara.

Halaman Selanjutnya
img_title