Beragama Kristen, dr. Richard Lee Buat Program Spesial Ramadan

dr. Richard Lee
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – dr. Richard Lee sempat menjadi perbincangan hangat karena terlibat perseteruan dengan artis sekaligus model Kartika Putri. Perseteruan tersebut berawal karena komentar dokter kecantikan itu terhadap penyakit kulit yang diderita Kartika Putri hingga wajahnya melepuh.

Baru Jadi Komisaris Sebuah Perusahaan, dr. Richard Lee Siapkan THR Pilihan Juta

Keduanya pun jadi saling sindir di media sosial maupun saat diwawancarai. Hingga kini, hubungan keduanya masih belum dikatakan stabil.

Terlepas dari itu, dr. Richard Lee yang diketahui beragama Kristen ternyata menaruh perhatian khusus pada bulan suci Ramadan. Ia bahkan membuat program podcast spesial Ramadan dengan mendatangkan Ustadz Felix Siauw, Ustadz Dennis Lim, dan Young Lex.

Balas Dendam, dr. Richard Lee Beli Perusahaan dengan Harga Fantastis

Lawan seteru istri Habib Usman bin Yahya itu mengatakan bahwa programnya itu merupakan cita-citanya selama ini yang terwujud. Sebab, Richard dari dulu hanya menonton program spesial Ramadan.

Bibir Kartika Putri Jadi Sorotan Saat Bahas dr. Richard Lee

“Ini cita-cita aku yang jadi nyata. Aku selama ini selalu ingin bikin program Ramadan, karena selama ini cuma nonton,” ungkap dr. Richard Lee, dikutip dari Cumicumi pada Rabu, 13 Maret 2024.

“Kali ini aku terhormat sekali bisa bikin program Ramadan, dengan dua ustaz besar, ada Dennis Lim, Felix Siauw, ada Young Lex juga,” ia melanjutkan.

Halaman Selanjutnya
img_title