Dikabarkan Dekat dengan Gilga Sahid, Begini Respon Happy Asmara

Happy Asmara dan Gilga Sahid
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar –Pedangdut Happy Asmara kembali ramai menjadi perbincangan publik. Kabar kedekatannya dengan Gilga Sahid sontak membuat para penggemarnya kegirangan.

Pasalnya pasca ditinggal nikah Denny Caknan, Happy seringkali membagikan kalimat galau dalam unggahannya itu. Lantas seperti apa postingan terbaru Happy Asmara?

Lagi dan lagi mengunggah kalimat penuh makna, pemilik nama asli Heppy Rismanda Hendranata itu kini semakin aktif mengungkapkan isi hatinya lewat ungghan Threads. Dalam unggahan terbarunya, pelantun lagu 'Satru' itu tampak mengeluh soal nasib asmara yang dialaminya.

Sebelumnya, Happy Asmara dikabarkan tengah dekat dengan Gilga Sahid musisi asal Madiun yang sedang viral.

"Mengapa Tuhan selalu tunjukkan hal buruk yang menyerupai baik ketika aku sudah mulai menyukainya," tulis Happy Asmara di Threads, Jumat, 8 September 2023.

Namun sebelumnya, Happy Asmara juga sempat mengunggah postingan soal rasa trauma dan luka batin yang dialaminya.

"Perihal trauma, biarlah kesendirian yang menjawab. Perihal luka batin, biarlah waktu yang menjawab. Kesiapan membuka hati, tak segampang membuka kerupuk di dalam Toples," kata Happy Asmara.

Bak saling menjawab satu sama lain, unggahan Happy Asmara terbaru itu langsung dibalas oleh Gilga Sahid yang sama-sama mengunggah kata-kata soal cinta dalam storynya. Pelantun lagu Nemen itu menyebut tak harus nunggu klarifikasi karena sudah senang menyukainya.

"Nunggu klarifikasi? Sepurane repot iki Soale wis kadung "SENENG" neng ati," balas Gilga Sahid.

Sebagai informasi, Happy Asmara dikenal sebagai penyanyi dangdut berbakat yang memiliki segudang karyanya yang viral hingga banyak disukai masyarat Tanah Air. Pasca ditinggal nikah Denny Caknan, biduan asal Kediri itu sempat dikabarkan dekat dengan Delva Irawan.

Happy Asmara Keceplosan Ngaku Punya Pacar Baru, Ria Ricis Heboh Sebut Nama Pria Ini