Lesti Kejora dan Happy Asmara Ngamen di Bus, Bikin Heboh Eropa!

Denny Sumargo puji Lesti Kejora di depan sang istri
Sumber :
  • intipselep.com

Jabar –Siapa bilang dangdut tidak bisa go internasional? Buktinya, dua diva dangdut Tanah Air, Lesti Kejora dan Happy Asmara, berhasil membuat heboh Eropa dengan aksi ngamen mereka di dalam bus.

Unggah Foto Berdua, Gilga Sahid dan Happy Asmara Resmi Pacaran?

Mereka berdua mendapat kesempatan emas untuk berlibur ke Eropa bersama pemilik MS GLOW, Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala, serta 100 mitra bisnis mereka.

Liburan bisnis yang bertajuk Glow to Europe ini bukan sekadar jalan-jalan biasa, melainkan juga ajang untuk memperkuat silaturahmi dan kerjasama antara MS GLOW dan para mitra bisnisnya.

Lesti Kejora Dibuat Gemas pada Karakter Rizky Billar, Ternyata Mereka...

Selain itu, liburan ini juga menjadi wujud apresiasi dari Shandy dan Maharani kepada para artis yang telah setia menjadi brand ambassador MS GLOW.

"Momen yang sudah lama banget kita nantikan akhirnya datang juga, bisa liburan sekaligus mewujudkan impian," ungkap Shandy Purnamasari melalui keterangannya, dikutip dari viva.co.id.

Rizky Billar Pamer Transfer Rp100 Juta ke Lesti Kejora

Rombongan berangkat dari Indonesia pada hari Minggu, 4 Februari lalu, dan menjelajahi berbagai destinasi menarik di Eropa, seperti Italia, Swiss, dan Paris.

Di sana, mereka disuguhi pemandangan alam yang memesona, hiburan yang mengasyikkan, dan pengalaman yang tak terlupakan, seperti makan malam di atas kapal.

Halaman Selanjutnya
img_title