Cerita Aktor Senior Otig Pakis Jalani Syuting Ketika Sakit Kanker

Otig Pakis
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarOtig Pakis adalah salah satu aktor senior di negara ini. Otig mulai berakting sekitar tahun 1984 dalam film Outside the Limits hingga sekarang, terbaru tahun 2023 yang berjudul Aku Tahu Kapan Kamu Mati; Desa Bunuh Diri.

MUI Ungkap Alasan Larang Film Kiblat Tayang di Bioskop

Otig mengaku sangat senang dipercaya kembali berakting di film Aku Tahu Kapan Kamu Mati; Desa Bunuh Diri setelah 2 tahun jeda. Dia sedang hiatus karena didiagnosis menderita kanker rektum.

“Saya syuting ini setelah dua tahun vakum karena saya sakit, sakit cancer. Bahkan waktu saya syuting itu saya masih sakit,” ungkap Otig Pakis saat konferensi pers film di kawasan Senayan, Jakarta, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 8 September 2023.

Kurnia Mega Sentil Bola Mata Anaknya, Mantan Istri Ngamuk Tak Terima

“Saya tuh kena cancer. Saya tuh operasi, bedah. Saya tuh buang air sekarang, BAB di kantong. Jadi, waktu syuting tuh sebetulnya dalam kondisi seperti itu,” sambungnya.

Meski begitu, proses pengambilan gambarnya terbilang lancar. Otig menuturkan, dirinya juga dibantu oleh tim produksi dan aktor lainnya selama proses syuting.

Alami Sakit Kulit, Kartika Putri Balas Cibiran dr Richard Lee

“Tapi, semuanya berjalan lancar. Saya happy happy aja, ternyata memang, gak tahu ini, jadi semacam jadi keluarga antara semua kru antara pemain semua,” katanya.

“Saya gak ada gangguan sedikit pun. Jadi, saya happy dan saya bersyukur bahwa film pertama ini Anggy bisa mempercayakan saya,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title