Lina Mukherjee Tak Sudi Minta Maaf di TV: Terserah Kalian Mau Ngomong Apa!

Lina Mukherjee
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA JabarLina Mukherjee tak ada habisnya menjadi perbincangan publik, usai membuat kontroversi hingga viral yang memperlihatkan dirinya tengah konsumsi daging babi secara sengaja untuk konten video di media sosial pribadinya. 

Ucapan 'Miring' Komentator Soal Lamine Yamal Bikin Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol

Akibat ulahnya tersebut, kini wanita berusia 32 tahun itu menjadi bulan-bulanan warganet di media sosial. Tak hanya itu, dirinya juga telah dilaporkan ke pihak yang berwajib atas dugaan kasus penistaan agama.

Terkait hal ini, Lina Mukherjee nampaknya menyesali aksi konten makan babi yang dibuatnya. Mengingat, konten video tersebut viral dan berujung kontroversi hingga menuai banyak cibiran dari sejulah publik.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Kendati demikian, Lina mengaku tak sudi untuk melakukan permohonan maaf secara resmi, baik melalui media maupun acara televisi lantaran merasa bukan kasus kriminal yang dilakukannya.

Melalui unggahan story-nya, Lina Mukherjee kerap meluapkan rasa amarah dan emosinya karena merasa dipojokkan dan dihakimi secara berlebihan hanya karena makan babi atas dasar penasaran.

Erspo Tanggapi Kritikan Netizen Terkait Kualitas Jersey Timnas Indonesia

"Kalau gue tahu makan babi seviral ini, gue enggak mau ke India ngabisin setengah miliar, dari dulu aja gue makan babi," kata Lina, pada Rabu 23 Maret 2023 melalui Instagram pribadinya.

Selebtok yang begitu menyukai artis-artis India ini mengaku bahwa dirinya bukanlah seorang kriminal atau koruptor yang melakukan kesalahan fatal hingga harus dihukum dan dipojokkan begitu saja. Dirinya merasa hingga saat ini diperlakukan seperti pendosa hanya karena rasa penasaran yang dibuatnya gara-gara makan babi.

Halaman Selanjutnya
img_title