Dituding Ingin Ajak Anak Inara Rusli Masuk Kristen, Eva Manurung Beri Klarifikasi

Eva Manurung dan Febby Carol
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Proses perceraian musisi Virgoun dan Inara Rusli yang berlangsung lama, diwarnai dengan berbagai hal yang mengarah pada gesekan antara kedua belah pihak. Dikabarkan bahwa ibunda Virgoun yakni Eva Manurung sempat dituding akan mengajak cucunya atau anak dari Inara Rusli untuk masuk agama Kristen.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Namun, Eva Manurung membantah tuduhan yang dialamatkan kepada dirinya itu.

Diketahui, bahwa anak Virgoun dan Inara Rusli itu hingga saat ini masih beragama Islam seperti orang tuanya. Sementara itu, Eva hanya ingin mengajarkan moralitas atau budi pekerti yang baik.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Bukan tanpa alasan, Eva Manurung mengatakan bahwa dirinya sempat mengajarkan tentang kebaikan kepada ketiga anaknya itu. Ia juga mengklaim bahwa untuk masuk ke surganya Tuhan tidak harus bergandengan tangan. 

"Dia (Inara) selalu bicara sama pembantu, dia bilang kalau Starla (anak sulung Inara dan Virgoun) itu mau dikristenisasi. Aduh ke surga nggak gandengan tangan, nggak," kata Eva Manurung saat ditemui awak media di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

"Cuma yang harus saya tanamkan anak nggak bolehin bertemu cucu saya, bekal saya untuk apa. Ada yang mereka ingat 'oh nenek ku ngajarin ini, nenek ku ngajarin seperti ini?'" ungkap ibu kandung Virgoun tersebut. 

Eva Manurung juga membantah bahwa dirinya galak sebagaimana dituduhkan oleh Inara Rusli. Eva hanya ingin mendekatkan dirinya kepada ketiga cucunya.

Halaman Selanjutnya
img_title