Wuiih, Dina Lorenza Siap Dipoligami

Dina Lorenza
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Artis senior yang sempat dikabarkan dengan vocalis Noah, Dina Lorenza akhir-akhir ini kembali menuai perharian publik, khususnya penggemar setianya. Pasalnya, sahabat Cut Keke tersebut dikabarkan siap dipoligami.

Jadi Single Parent, Dina Lorenza Sibuk Shooting

Usai dua kali gagal merajut biduk rumah tangga, membuat Dina Lorenza memiliki rasa trauma yang mendalam. Bahkan, ia menjadi lebih selektif dalam memilih pasangan.

Mantan istri Ghatan Saleh Hilabi itu mengaku bahwa dirinya dengan Penuh keyakinan selalu mantap dan menerima takdir yang ditentukan oleh Allah.

Dewi Perssik Bimbang Terima Lamaran Rully, Seserahan Emas 100 Gram Tak Mampu Luluhkan Hati

Namun, di usianya yang tidak lagi muda, perempuan 47 tahun itu ia hanya memohon yang terbaik dari Tuhan. Namun, ketika ditanya oleh Maia Estianti perihal poligami, jawaban Dina Lorenza seolah membuat para pecinta poligami merasa punya peluang.

"Pengen punya jodoh lagi, ada trauma karena kan ini bukan yang kedua tapi yang ketiga jadi nanti aja dulu. Targetnya sih cuma kalau bisa sebelum tutup mata udah menemukan pasangan hidup," ujar Dina Lorenza di YouTube milik Maia Estianty, dilansir Minggu, 26 Maret 2023.

Lama Menjanda, Dina Lorenza Ungkap Keinginan untuk Nikah Lagi

"Ada beberapa yang deketin cuma mau ngapain lagi sih main-main jadi nanti ajalah, cari yang kalau yang emang serius aja sekarang," imbuh Dina.

Berbeda dengan wanita lain pada umumnya, Dina Lorenza justru ngakup siap jika harus dipoligami.

Halaman Selanjutnya
img_title