Ini Kriteria Menantu Idaman Orang Tua Alshad Ahmad

Keluarga Alshad Ahmad
Sumber :
  • intipseleb.com

JabarAlshad Ahmad hingga saat ini belum surut dari pemberitaan lantaran diduga telah menghamili mantan pacarnya, Nissa Asyifa. Namun, terkait hal itu baik Alshad Ahmad maupun Nissa Asyifa masih bungkam. Keduanya tidak ada memberi klarifikasi.

Spektakuler! Tiara Andini Tampilkan Budaya Jawa dalam Lagu Terbarunya 'Ngeluwihi'

Diketahui, Nissa Asyifa bukanlah perempuan sembarangan. Menurut informasi yang lansir dari VIVA, Nissa Asyifa merupakan anak Konglomerat Bandung Keturunan Ningrat Sunda.

Namun, kedua orang tua Alshad Ahmad yakni Masyur Ahmad dan Yanti Dwiarti memiliki kriteria menantu idaman untuk dijadikan istri bagi Alshad Ahmad.

Penampakan Perut Buncit Tiara Andini saat Ngedance Dirujak Netizen

Seperti sudah diketahui oleh khalayak, bahwa kini Alshad Ahmad sedang berpacaran dengan Tiara Andini. Keduanya diketahui dekat sejak Maret 2022 lalu. Kemudian akhirnya mereka secara terang-terangan tampil mesra di depan publik.

Tiara Andini sendiri diketahui sudah akrab dengan keluarga Alshad Ahmad, begitupun sebaliknya. Bahkan, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu kerap berkunjung ke rumah keluarga Alshad Ahmad di Bandung.

Lagi-lagi, Mahalini Dicibir Netizen

Hubungan Tiara Andini dengan Alshad Ahmad tidak jarang menuai rasa penasaran publik, terlebih para penggemarnya. Kendati demikian, Ibu Alshad Ahmad menyerahkan soal jodoh anak lelakinya itu kepada Tuhan.

“Kalau saya sih ya lebih ke terserah yang di atas,” ujar Yanti Dwiarti, dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo, 27 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title