Podcast Dul Jaelani dengan Aaliyah Massaid Sukses Tuai Pujian, Fuji Kena Cibir Lagi

Aaliyah Massaid
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Nama Aaliyah Massaid kini sedang ramai menjadi perbincangan hangat di berbagai media, setelah berita kedekatannya dengan Thariq Halilintar warganet kemudian sibuk membandingkan Aaliyah dengan mantan pacar Thariq Halilintar, yakni Fujianti Utami Putri.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Santernya perbandingan yang dilakukan kepada Aaliyah dan Fuji bahkan dari sudut latar belakang keduanya.

Warganet menilai, bahwa latar belakang Fuji dan Aaliyah Massaid itu sangat jauh berbeda. Seperti diketahui, Fuji benar-benar merintis kariernya dari nol setelah mendadak viral usai tragedi kecelakaan maut yang merenggut nyawa sang kakak ipar Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baru dari Angelina Sondakh, Ternyata Ia Punya Alasan Kenapa Masih Sendiri

Sementara disisi lain, sosok gadis cantik Aaliyah Massaid. Ia merupakan keturunan diva Indonesia, yakni Reza Artamevia dan seorang aktor sinetron, Adji Massaid.

Perbedaan yang muncul kemudian adalah, Fuji yang sejak awal merintis kariernya kerapkali mendapat cibiran bahkan komentar-komentar negatif seperti disebut-sebut terkenal lewat jalur kematian, sebab namanya melejit usai sang kakak ipar dan kakak kandungnya meninggal dunia.

Dapat Dorongan Ibunya, Reza Artamevia Mantap Berhijab

Sedangkan  Aaliyah Massaid yang kerap dipuja-puja setelah kemunculannya baru-baru ini menuai sorotan usai dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar.

Tak hanya itu, artis kelahiran 2002 itu disebut-sebut lebih berkelas daripada Fuji, lantaran gaya jawaban yang smart saat diberi pertanyaan oleh Dul Jaelani dalam sebuah podcast. 

Halaman Selanjutnya
img_title