Bebas dari Penjara, Ferry Irawan Ngaku Sudah Move On dari Venna Melinda

Ferry Irawan
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarFerry Irawan menikah dengan aktris Venna Melinda pada Maret 2022 lalu. Tapi, rumah tangganya harus berakhir pada perceraian. Bahkan, Ferry Irawan sempat ditahan karena kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Terpilih Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Diminta Kuliah Lagi oleh Venna Melinda

Setelah bebas dari penjara pada 17 Agustus 2023 lalu, Ferry bertekad mengubah arah hidupnya untuk lebih baik. Ia mengungkapkan bahwa baginya yang terpenting adalah hidupnya sekarang dan masa depannya.

"Bagi saya yang sudah lewat ya sudah lewat, yang penting bagi saya adalah hari ini dan masa depan," kata Ferry Irawan, melansir tayangan YouTube, Rabu 20 September 2023.

Eks Bintang Barcelona Masih Mendekam di Penjara Gegara Tak Mampu Bayar Jaminan

Tak butuh waktu lama setelah resmi bercerai, Ferry mengaku sudah move on dari masa lalunya termasuk dari sang mantan istri, Venna Melinda.

"Iya (move on) karena hidup itu kan harus selalu berjalan, ngga boleh stuck di satu titik. Jadi ya harus move on," imbuhnya.

Raih Suara Hampir 100 Ribu, Verrell Bramasta Mampu Kalahkan Caleg Incumbent

Meski keputusan cerai baru dikeluarkan pada 3 Agustus lalu, Ferry Irawan nampaknya sudah punya calon pengganti Venna Melinda.

Dengan ragu membeberkan identitas wanita pujaan hatinya itu, Ferry Irawan menyebutnya sebagai sosok yang sangat sabar. Belajar dari masa lalunya, Ferry Irawan juga tidak mau lagi gegabah dalam menentukan pasangan hidup.

Halaman Selanjutnya
img_title