Jika Tak Nikah dengan Rully, Dewi Perssik Target Cari Pasangan Gaji Rp.500 Juta

Dewi Perssik
Sumber :
  • IG dewiperssikupdate

VIVA Jabar – Setelah heboh membahas soal gaji kekasihnya, Rully mencapai Rp.200 juta, Dewi Perssik justru dikabarkan putus dengan pria berprofesi sebagai pilot itu. Kabar tersebut muncul setelah Dewi Perssik memberi kode tentang kesendiriannya.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Perempuan yang akrab disapa Depe itu pun tidak bisa membantah kalau dirinya memang sempat berantem dengan sang pilot. Ketika itu, kata Depe, Rully sedang nelfon tapi yang mengangkat telfon Rully justru teman Depe yakni Rian Ibram.

Seperti biasa, Rian bercanda dengan Rully tapi si pilot itu justru kebawa perasaan. Rully pun tampak tidak senang dan berujung pertengkaran dengan biduan asal Jember, Jawa Timur itu.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

Tak hanya sampai disitu, saking kesalnya Rully sampai memblokir kontak Dewi Perssik.

“Mas Rully ada masalah sama Mas Rian, iya, jadi Mas Rian itu kan suka bercanda. Mungkin Mas Rully baper, jadi pas telepon diangkat sama Mas Rian, Mas Riannya itu ngomongnya kayak ‘gue butuh Depe’, ‘Gue mau ngomong sama Depe’, Mas Rullynya ngambek,” kata Dewi Perssik, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis, 21 September 2023.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

“Aku berantem ama dia, Mas Rully merasa kok lu lebih belain temen-temen kamu gitu ketimbang aku. Abis itu yauda dia kesel diblock,” sambungnya.

Selanjutnya, Dewi Perssik mengungkapkan dengan santai keinginannya apabila ia benar-benar gagal dengan Rully, maka targetnya adalah mencari pasangan yang punya gaji sebesar Rp.500 juta.

Halaman Selanjutnya
img_title