Haji Faisal Angkat Bicara Usai Anaknya Terus Dikaitkan dengan Thariq Halilintar

Fuji dan Haji Faisal
Sumber :
  • Intipseleb

Jabar –Hubungan Fuji dan Tariq Halilintar sudah lama kandas. Namun banyak netizen yang masih mendukung hubungan mereka dan tidak menerima keputusan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Haji Faisal pun menyikapi dengan bijak warganet yang masih mengaitkan Fuji dengan Tariq.

Banyak pendukung Thofu (Thariq dan Fuji) yang masih berharap pasangan itu bisa bersama. Bukannya marah, Haji Faisal malah mengiyakan. Ayah Fuji menilai netizen senang dengan Fuji dan Tariq karena memberikan dampak positif.

“Saya sih sebenarnya belum lama ini setuju-setuju aja seperti itu," ungkap Haji Faisal seperti dilansir dari salah satu stasiun TV pada 21 September 2023.

“Karena mereka, orang-orang itu ya sebagian daripada netizen itu seperti saya bilang. Anak-anak itu, orang-orang itu, dia sangat menginginkan mereka bersama dulu ya dengan pacar lamanya,” katanya.

Kendati demikian, Haji Faisal mengingatkan ke fans Thofu untuk bisa menerima keputusan keduanya.”Namun sekarang karena mereka sudah berpisah ya kita harus terima juga," sambungnya lagi.

Nama Fujianti Utami Putri dan kapten Timnas, Asnawi Mangkualam kerap disanding-sandingkan. Hal tersebut usai keduanya keciduk makan malam bersama.

Selaku ayah dari Fuji, Haji Faisal buka suara. Menurutnya, dirinya setuju dan tak mempermasalahkan jika anaknya itu akan berpacaran dengan atlet.

Menurut Haji Faisal, yang terpenting kriteria pria yang akan menjadi pasangan Fuji harus lah baik.

“Kalau pasti setuju-setuju aja sih, tergantung anak ya kriterianya orang baik itu aja sih, orang baik, keluarga baik, pasti setuju aja sih,” ungkap Haji Faisal.

Terkait masalah finansial pasangan anaknya, Haji Faisal pun tak ambil pusing. Menurutnya, jika pasangan Fuji tersebut baik, pasti dia tak punya banyak syarat.

“Kalau itu berpulang kepada anak saja bagi saya, kalau anak sudah setuju, kalau anak rasa nyaman, dia suka, yang pasti gak terlalu banyak syarat,” ungkap ayah dari Fuji An tersebut.


Tidak Punya Pacar, Fuji Gelendotan ke Ibunya saat Gala Premiere Film Baru Fadly Faisal