Tegas! Dewi Perssik Bantah Disebut Kumpul Kebo dengan Rully

Dewi Perssik
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Sempat berseteru dengan Nikita Mirzani, Dewi Perssik heboh membantah disebut bahwa dirinya kumpul kebo dengan kekasihnya Rully. Nikita menyebut bahwa pedangdut asal Jember, Jawa Timur itu sudah tinggal satu rumah dengan pacarnya yang berprofesi sebagai pilot itu.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Menanggapi hal tersebut, Dewi Perssik dengan tegas membantah tudingan itu. Perempuan yang akrab dengan panggilan Depe tersebut mengatakan bahwa ia tidak pernah tinggal satu atap dengan sang pilot.

Lebih lanjut, Depe menegaskan dirinya tidak pacaran dengan Rully, melainkan bertunangan dan resmi dilamar kepada orang tuanya. Ia pun menegaskan tak mungkin melakukan hal yang melanggar agama.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Dewi Perssik

Photo :
  • Intipseleb

"Gimana sih masa aku bilang punya pasangan emang pacaran ada dalam Islam? kalau mas Rully kan gak pacaran sama aku dia tunangan dia minta ke orangtua aku," ungkap Dewi Perssik pada Kamis 21 September 2023 dilansir laman IntipSeleb.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

"Aku bukan pacaran, kalau pacaran tuh pegang-pegangan tangan sambil duduk, dia paling pegang tangan aku kalau banyak orang mau foto. Tapi kalau misal berduaan gak pernah kita rame-rame," lanjutnya.

"Jadi kalau ada yang ngomong udah serumah, bingung akunya. Tiap hari ada ibu aku, apa aku gak digorok sama ibu aku," sahutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title