Waduh! Lucinta Luna Muntah Darah dan Paku, Merintih Kesakitan

Lucinta Luna
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Kabar kurang mengenakkan datang dari Lucinta Luna. Artis yang dinikahi Artem Boltian atau yang akrab disapa Alan itu terlihat merintih kesakitan sembari memegang perutnya. Parahnya, Lucinta muntah darah dan paku.

Lucinta Luna Nangis-Nangis Setelah Nonton Film Siksa Neraka, Mau Bertaubat dan Kembali Jadi Pria?

Padahal, sebelumnya Lucinta Luna mengumumkan dirinya sedang hamil. Namun, kini ia mual-mual dan muntah darah serta paku. Ia pun ingin ditemani Alan yang kini sedang menjalani wajib militer di Ukraina.

Lucinta Luna tidak bisa menahan rasa sakitnya dan muntah. Tapi, Lucinta Luna justru muntah darah dan paku. Hal ini diperlihatkan secara jelas dari sebuah tempat untuk menampung muntah darah.

Lucinta Luna Nangis-Nangis Setelah Nonton Film Siksa Neraka, Mau Bertaubat di Tahun 2024?

Kemudian, Lucinta Luna dituntun untuk pergi ke toilet untuk kembali muntah. Ia terus-terusan menangis dan merintih di kamar mandi.

Lucinta Luna Curigai Orang Dalam, Pelaku Pencurian di Rumahnya

Mengiri unggahan di Instagramnya, Lucinta mengadu kepada Tuhan. Ia merasa ada keanehan dalam kehamilannya yang memasuki usia 6 minggu.

“Ya Tuhan … apa yang terjadi di pagi hari ini sesakit inikah aku mengalami Morning Sickness di usia kehamilanku yang baru saja 6 mingguan tapi ini rasanya ada yang aneh dengan kehamilanku kali ini,” tulis Lucinta Luna melalui Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Senin, 25 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title