Waduh, Raffi Ahmad Datangi Kantor KPK, Ada Apa?

Raffi Ahmad
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Aktor sekaligus presenter Tanah Air, Raffi Ahmad tiba-tiba terlihat di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa, 26 September 2023 kemarin. Kedatangan suami Nagita Slavina tersebut sebelumnya tidak diketahui secara pasti apa keperluannya.

Tingkatkan Saldo Dana Gratis Anda Sebelum Lebaran dengan Cara Ini!

Dilansir dari viva.co.id pada Rabu, 27 September 2023, dikatakan bahwa sultan Andara itu datang ke gedung Merah Putih sekira jam 12.12 WIB. Raffi Ahmad tiba dengan menggunakan mobil Mercedes warna hitam.

Mobil mewah Raffi itu tepat berhenti di depan ruang loby KPK. Ayah dua anak itu terlihat mengenakan baju berwarna senada dengan mobil yang ia tunggangi.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Kepada awak media, Raffi mengungkapkan bahwa kedatangannya ke lembaga anti rasuah itu untuk menghadiri undangan podcast dari KPK.

"Podcast, podcast beneran sumpah. Ya hari ini diundang sama teman-teman KPK dan juga stranas PK untuk pencegahan korupsi," ujar Raffi Ahmad di gedung merah putih KPK, Selasa 26 September 2023.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Dia mengaku kalau kedatangannya untuk melakukan podcast itu menjadi salah satu seorang influencer sekaligus selebgram. Raffi Ahmad diminta untuk mensosialisasikan pencegahan tindak pidana korupsi ke masyarakat.

"Jadi saya sebagai influencer selebgram punya rasa tanggung jawab juga untuk sama-sama mensosialisasikan upaya-upaya positif yang selalu dilakukan oleh pemerintah kita untuk generasi mendatang karena kalau korupsi terus dibiarkan kasihan generasi selanjutnya," kata dia.