Klarifikasi Loly Soal Keluar dari Asrama Hingga Berujung Ditahan Polisi

Mami Eda dan Loly
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly kembali muncul dengan klarifikasi atas ucapan ibundanya yang menyebut bahwa Loly dijemput oleh Mami Eda dari asramanya. Loly angkat bicara usai viral diberitakan telah ditahan oleh polisi London.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Loly dengan tegas membantah apa yang dituduhkan oleh Nikita Mirzani. Apa yang terjadi tidak seperti apa yang dikatakan oleh ibunya. Ia keluar dari asrama bukan kehendak Mami Eda, melainkan karena tidak membayar biaya asrama sehingga Mami Eda bersedia menampungnya selama dua bulan.

Hal itu dikarenakan Nikita Mirzani hanya membayar biaya asrama untuk satu tahun saja, setelah itu ibu kandungnya tersebut belum memberikan uang lagi untuk membayar.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

"Gini lho guys, gimana caranya lu sekolah di tempat kalau lu nggak ngebayar tempat itu, apalagi itu privat school. Privat school berarti kalau di Indonesia itu kayak Internasional School, itu harus bayar tuh," ucap Loly seperti dilansir dari TikTok @people_strong10 pada Rabu, 27 September 2023.

Menurut Loly, Nikita Mirzani hanya membayar biaya sekolahnya hanya satu tahun. Sehingga ia tidak bisa tinggal di asrama sekolahnya.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

"Ya sama nyokap gue aja dibayarnya cuman 1 tahun, gimana caranya gue bisa tinggal di situ, gimana caranya bisa sekolah di situ kalau bayarnya cuman satu tahun?" katanya.

Kemudian, Loly menjelaskan bahwa bukan Mami Eda yang menjemputnya secara paksa dari asrama. Mainkan dirinya yang nyamperin temannya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title