Tiara Andini dan Alshad Ahmad Sering Liburan Bareng, Netizen Kepo: Tidur Sekamar Gak?

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa
Sumber :
  • Tangkap layar

Jabar – Pasangan artis yang baru-baru ini ramai di pemberitaan yakni Alshad Ahmad dan Tiara Andini diketahui teryata sering pergi liburan bareng. Keduanya tampak begitu mesra bak sudah menikah. Bahkan, keduanya diketahui pernah umroh bareng tanpa ditemani keluarga masing-masing.

Spektakuler! Tiara Andini Tampilkan Budaya Jawa dalam Lagu Terbarunya 'Ngeluwihi'

Namun, banyak dari netizen yang mengkhawatirkan Tiara Andini. Sebab, mereka melihat gaya pacaran Alshad Ahmad seolah mengikuti budaya barat yang bebas dan tanpa batas. Pasalnya, sudah tersiar berita dugaan Alshad Ahmad menghamili mantan pacaranya, Nissa Asyifa.

Sebuah akun instagram mengunggah kumpulan video yang menunjukkan saat-saat kebersamaan Alshad dan Tiara. Yang membuat geger, adalah caption yang bertuliskan kekhawatiran kepada Tiara Andini, Sering Liburan Bareng, Netizen Curiga Tiara Andini sudah 'Diunboxing' Alshad Ahmad.

Penampakan Perut Buncit Tiara Andini saat Ngedance Dirujak Netizen

Kekhawatiran netizen tersebut tak lain adalah buntut dari kabar yang mengatakan bahwa Alshad Ahmad diduga menghamili Nissa Asyifa.

Terlihat dari unggahan sebelumnya, potret Tiara Andini dan Alshad Ahmad yang pergi liburan ke pantai hanya berdua pada Maret 2022 lalu. Sejoli itu nampak dimabuk asmara dengan menghabiskan waktu bersama sambil bermain jet ski. Alshad Ahmad juga menunjukkan kemampuannya beraksi di laut.

Lagi-lagi, Mahalini Dicibir Netizen

Cuplikan video tersebut diunggah ulang di berbagai media sosial dan menjadi buah bibir netizen. Tak heran, sejumlah netizen pun mengklaim bahwa momen kebersamaan itu membuat sejoli itu sudah berhubungan seksual di luar nikah.

"PERNAH LIBURAN KE HONGKONG JUGA, CUMA BERDUA APA DIDAMPINGI ORTUNYA YA? KIRA2 TIDUR SEKAMAR GK YA?" tanya netizen

Halaman Selanjutnya
img_title