Benarkah Loly Takut Pulang ke Indonesia Karena Takut pada Ibunya? Begini Kata Nikita Mirzani

Dilarang Nikita Mirzani, Loly Tetap Terima Endorsment
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Tak lama ini Nikita Mirzani mengunggah sebuah pesan kerinduan kepada mendiang ibunya. Ia mencurahkan isi hatinya soal kehidupan yang ia jalani terasa semakin berat.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

"Mama lihat deh anak perempuanmu semata wayang, dia sudah tumbuh menjadi seorang yang dewasa bahkan hampir menua," ungkap Nikita Mirzani dikutip dari Instagramnya, Kamis 28 September 2023.

"Maksud aku bukan berarti benar-benar tua ya. Tapi di usiaku yang sekarang, rasanya udah gak pantas buat ngerengek perihal hidup yang gak sesuai dengan harapan," sambungnya.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Kendati begitu, ibu tiga anak itu berusaha untuk selalu kuat dan kembali mengingat pesan almarhumah ibundanya. Pesan kerinduan yang diunggah nyai Nikmir itu ternyata mampu membuat netizen tersentuh dan luluh.

“Sudah banyak hal yang tanpa diminta menjadi tugas yang harus aku selesaikan. Aku selalu ingat apa yang sering mama bilang dulu kalau aku harus jadi manusia yang kuat seperti mama," ucap Nikita.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

"Harus tahan banting, harus siap patah, harus siap memikul beban berat. Yang mungkin gak semua orang bisa melakukannya," lanjutnya.

Kemudian, perempuan yang dikenal huru-hara itu meluapkan kerinduannya kepada sang ibunda hingga ia ingin memeluk dan berucap terimakasih. Pun demikian, Nikita ingin ibunya meyakinkan bahwa apa yang ia hadapi akan baik-baik saja.

Halaman Selanjutnya
img_title