Ucapkan Selamat Tinggal Kenangan, Putri Anne Move On dari Arya Saloka?

Putri Anne dan Arya Saloka
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Kondisi rumah tangga Putri Anne dengan Arya Saloka masih menjadi misteri. Tapi kode bahwa mereka bercerai sudah lama nampak. Salah satunya dari perubahan sikap dan gaya hidup Putri Anne yang kian hari kian terbuka usai ia melepas hijab.

Jalani Diet Ketat, Amanda Manopo Sukses Turunkan Berat Badan 14 Kg Selama 8 Bulan

Tak hanya itu, perempuan blasteran itu juga sempat nyaut dipanggil janda. Bahkan, dikabarkan bahwa rumah mereka sudah kosong dan keduanya juga diisukan sudah tidak tinggal serumah.

Terbaru, melalui unggahan instagramnya, Putri Anne mengungkapkan dirinya akan menghapus foto-foto lama. Meski sedikit menyakitkan, namun istri pemeran Aldebaran itu akan melakukan hal tersebut.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

Putri Anne juga menambahkan ucapan selamat tinggal kenangan. Seolah perempuan berparas cantik itu hendak melepaskan sesuatu untuk menatap masa depan yang lebih baik.

"(Aku) berpikir untuk menghapus foto-foto lama di galeri. Mungkin akan terasa menyakitkan sedikit, tapi ya, masa bodoh. Apa yang sudah terjadi, terjadilah. Kita semua butuh perubahan dalam hidup meski kadang menyakitkan. Jadi, selamat tinggal kenangan," tulis Putri Anne, dikutip dari Instagramnya.

Sebut Wanita Gatel, Putri Anne Sindir Amanda Manopo?

Kendati tulisan Putri Anne tersebut tidak jelas kepada siapa, namun warganet menduga bahwa postingan itu tertuju pada suaminya, Arya Saloka. Sebab, seiring beredarnya isu Arya berselingkuh dengan Amanda Manopo, Putri Anne mengalami perubahan gaya hidup yang mencolok.

Putri Anne dan Amanda Manopo

Photo :
  • Intipseleb
Halaman Selanjutnya
img_title