Ternyata, Inul Daratista Tak Direstui Ortunya Jadi Penyanyi

Inul Daratista
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Penyanyi dangdut Inul Daratista, populer di Tanah Air. Penyanyi yang memiliki goyang ngebor tersebut pernah menuai kritikan karena goyangannya yang dianggap erotis dan berani. Kendati demikian, pedangdut asal Jawa Timur itu terus eksis.

Heboh, Menu Makan Sahur Inul Daratista Jadi Sorotan

Namun, di balik kesuksesan Inul terdapat kisah pilu antara istri Adam Suseno dengan sang ayah. Ternyata, Inul Daratista tidak direstui oleh sang ayah untuk menjadi penyanyi. Bahkan, keduanya tidak saling sapa selama dua tahun.

Istri Adam Suseno itupun menceritakan bahwa ayahnya menentang karier Inul sebagai penyanyi dangdut. Kala itu, sang ayah tidak setuju kalau Inul menjadi penyanyi dangdut.

Akan Nikah dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Sampaikan Pesan Haru untuk Bilqis

"Dulu saat bpkku ga setuju aku nyanyi dangdut,dan sempat tdk bertutur sapa/tdk menyapa sekian lama,selain tdk setujunya aku sm sikumis,ga se7 pula aku terjun di dangdut. dan aku keukeh tdk berubah pikiran utk tdk pindah haluan. sempat ribut dan saling tdk sapa lama sekali tahunan !!," tulis Inul Daratista dikutip VIVA, Kamis, 28 September 2023.

Habiskan Rp.5 Miliar untuk Nyaleg Masih Terancam tak Lolos, Anisa Bahar tak Menyesal

Kemudian, Inul bercerita bahwa memberanikan diri untuk berbicara langsung empat mata dengan sang ayah dan mengungkapkan isi hatinya.

Inul menuturkan bahwa jalan menjadi penyanyi dangdut yang ia tempuh juga untuk kebahagiaan orang tua dan keluarga. 

Halaman Selanjutnya
img_title