Kali Ini, Vadel Badijeh Bongkar Hubungannya dengan Loly: Dia Nembak Gua

Loly dan Vadel y
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Putri sulung Nikita Mirzani selama ini diketahui begitu vokal membeberkan hubugannya dengan pacar barunya, yakni Vadel Badjideh. Layaknya remaja yang sedang bucin, Loly pun sampai merayakan anniversary bulan kedua dari hubungannya tersebut.

Nikita Mirzani Berhijab Lagi, Netizen Curiga Cuma Pencitraan

Kali ini, giliran Cadel Badjideh angkat suara perihal hubungan spesialnya dengan putri Nikmir itu. Dalam sebuah podcast, Vadel menceritakan awal mula ia saling kenal dan menjalin hubungan dengan Loly.

“Jadi di awal tahun kemarin, sebenernya udah kenal gua. Udah sering lihat story, si Loly sering ngelike video gua sama abang gua. Emang dia nonton katanya dari IGT, dia suka sama gua dari situ,” ungkap Vadel di YouTube Finnings, dikutip Sabtu 30 September 2023.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

“Cuma dua bulan terakhir, kita ngobrol dm-dm an. Pertama gua nge-email ke dia karena gabisa DM,” tambahnya.

Saat mulai dekat, Vadel awalnya tidak mengetahui bahwa Loly adalah anak dari Nikita Mirzani. Vadel Badjideh baru tahu latar belakang Loly setelah ia bertanya kepada teman-temannya.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

“Jujur, awalnya gua gatau dia anaknya tante Nikmir (Nikita Mirzani). Sampai gua tanya ke temen-temen gua ini siapa kok ceklis biru di IG,” kata Vadel.

Halaman Selanjutnya
img_title