Putri Anne Pamer Foto Berhijab, Ganti Penampilan Lagi?

Putri Anne
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Istri Arya Saloka, Putri Anne kembali menuai sorotan publik. Pasalnya, ia kedapatan mengunggah potret dirinya mengenakan hijab. Padahal, sebelumnya ia memutuskan untuk melepas penutup kepala itu dan tampil dengan gaya yang lebih terbuka.

Jalani Diet Ketat, Amanda Manopo Sukses Turunkan Berat Badan 14 Kg Selama 8 Bulan

Ternyata, bukan karena ganti penampilan lagi, tapi karena perempuan blasteran Belgia - Indonesia itu ditanya oleh netizen perihal rahasia kulit putihnya, maka aktris berusia 33 tahun itu membagikan rahasia kulit putihnya dengan membahas salah satu produk pemutih sembari mengunggah foto dengan penampilan islami.

Tetapi, warganet malah fokus pada foto yang diunggah oleh Putri Anne yang masih mengenakan hijab tersebut. Dalam potretnya itu, Putri Anne terlihat sedang melakukan selfie mirror si sebuah toilet.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

Putri Anne memakai celana panjang warna coklat, baju dalaman warna senada, dan outer motiflbunga-bunga warna coklat. Ia pun menutup rambutnya dengan hijab warna coklat susu.

Diwartakan sebelumnya, Putri Anne mengungkapkan dirinya akan menghapus foto-foto lama melalui unggahan instagramnya. Dikatakannya, meski sedikit menyakitkan namun istri pemeran Aldebaran itu akan melakukan hal tersebut.

Sebut Wanita Gatel, Putri Anne Sindir Amanda Manopo?

Tak hanya itu, Putri Anne juga membubuhkan ucapan selamat tinggal kenangan. Seolah perempuan berparas cantik itu hendak melepaskan sesuatu untuk menatap masa depan yang lebih baik.

"(Aku) berpikir untuk menghapus foto-foto lama di galeri. Mungkin akan terasa menyakitkan sedikit, tapi ya, masa bodoh. Apa yang sudah terjadi, terjadilah. Kita semua butuh perubahan dalam hidup meski kadang menyakitkan. Jadi, selamat tinggal kenangan," tulis Putri Anne, dikutip dari Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
img_title