Maia Estianty Bagikan Foto Jadulnya, Netizen DIbikin Syok Disebut Mirip Fuji

Foto Maia Estianty bareng Al, El, Dul
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar Maia Estianty, seorang musisi dan juga ibu dari Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, telah dikenal sebagai sosok public figure yang selalu terlihat awet muda dalam penampilannya. Banyak foto yang diunggah oleh Maia di Instagram-nya yang mendapat komentar positif dari para pengguna media sosial karena kecantikannya.

Tissa Biani Deg-degan Main Film Bareng Kevin Julio, Ternyata...

Selain itu, Maia juga sering membagikan foto-foto lama atau jadul yang menampilkan dirinya dalam berbagai fase usia. Penasaran seperti apa? Berikut ini adalah informasinya yang dikumpulkan dari unggahan Instagram Maia, @maiaestiantyreal, pada Minggu, 1 Oktober 2023.

Pada Februari 2023, Maia mengunggah foto lawas 23 tahun lalu yang menampilkan kebersamaannya dengan Al, El, dan Dul. Dalam foto itu, ketiga putra Maia tampak masih kecil terlebih si bungsu, Dul yang terlihat  masih dipangku oleh Maia. Dalam foto itu, Maia tersenyum ke arah kamera. Maia merasa sangat terharu saat mendapat kiriman foto itu dari anak keduanya, El.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

Foto bareng Al, El, Dul

Foto Maia Estianty bareng Al, El, Dul

Photo :
  • screenshoot by Viva
Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

"23 tahun yang lalu… Dikirimin foto ama @elelrumi ..Duh liat anak2 umur segini, terharu banget (hhhmm makin tua makin gampang mewek nih) Baunya masih pada baby semua… saat itu, gw jarang make up hahaha… pas gegara bikin group Ratu, baru deh kemana2 kudu dandan. Love you @alghazali7 @elelrumi and @duljaelani. Jaman ini daddy @irwanmussry dimana ya?" tulis Maia sebagai caption  dikutip VIVA.

Foto kuliah

Halaman Selanjutnya
img_title