Miskha Arrawfa Larang Desta Kenakan Anting: Nggk Kaya Orang Islam

Desta dan Mishka
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Desta Mahendra telah resmi bercerai dengan Natasha Rizki beberapa hari yang lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dengan alasan perbedaan cara pandang hidup, Desta memantapkan tekadnya untuk talak cerai terhadap sang istri, padahal Desta dan Natasha telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 13 tahun lamanya. 

1.180 Calhaj Asal Subang Segera Berangkat, Kemenag Distribusikan Koper Jamaah

Media sosial (medsos), belakangan ini dihebohkan dengan sebuah tayangan yang memperlihatkan Desta dengan ketiga anaknya yang bernama Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied. Mereka berempat tampak sedang membuat konten bersama untuk kanal YouTube milik Desta. 

Dalam salah satu kesempatan tersebut, Miskha menyuruh sang ayah untuk melepaskan anting yang menempel di telinga sang presenter. Dia menilai bahwa anting tersebut tidak merepresentasikan bahwa dirinya beragama Islam

Ustaz Khalid Basalamah Tegur Orangtua yang Ajakan Anak Puasa Setengah Hari

“Antingnya buka! Jelek, eh jelek kayak gitu. Miskha nggak suka! Itu (anting) bikin engga kayak orang Islam,” ungkap Miskha Arrawfa Najma seperti dilansir dari kanal YouTube Trio Strong Family pada Senin, 2 Oktober 2023.

Desta dan Mishka

Photo :
  • Viva.co.id
Perjalanan Spiritual Ragnar Oratmangoen hingga Putuskan Mualaf

Desta yang mendengar ucapan anak keduanya itu langsung kaget. Sebab, anak yang baru berusia 7 tahun itu sudah mengerti soal agama dan bahkan paham apa yang harus dilakukan oleh seorang umat Islam. 

Sontak saja, bagian Miskha yang menyuruh Desta untuk mencopot antingnya itu menjadi sorotan warganet. Mereka sangat terenyuh dengan anak kecil yang paham agama. Potongan video tersebut pun viral di Instagram hingga menuai beragam komentar warganet. 

Halaman Selanjutnya
img_title