Ditanya Rencana Malam Mingguan Bersama Thariq Halilintar, Senyum Aaliyah Massaid Mengembang

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Kian hari kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kian terlihat. Keduanya tak lagi canggung tampil berdua di muka publik. Bahkan, sudah seperti sepasang kekasih yang sedang memadu cinta, Thariq dan Aaliyah begitu hangat saat bersama.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Dilansir dari akun Instagram gosip @lambegosiip, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kembali kepergok berdua. Mereka sedang menuju mobil berwarna putih yang ditumpangi keduanya.

Keduanya tampak menghindari kerumunan penggemar dan pertanyaan awak media. Saat sampai ke pintu mobil, adik Atta Halilintar itu mendahulukan Aaliyah untuk masuk, barulah Thariq menyusul masuk ke mobil mewah itu.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Saat ditanya bagaimana rencana malam Minggu, baik Thariq maupun Aaliyah sama-sama menyungging senyum. Sontak saja, kebersamaan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid membuat netizen histeris.

Baru dari Angelina Sondakh, Ternyata Ia Punya Alasan Kenapa Masih Sendiri

Di kesempatan berbeda, keduanya juga kepergok begitu hangat dalam keakraban seperti sepasang kekasih. Thariq dan Aaliyah terlihat duduk berdekatan. Dalam video yang beredar, Aaliyah duduk di posisi depan sementara Thariq agak ke belakang.

Meski demikian, keduanya tetap bercengkrama dengan akrab. Bahkan, terekam momen ketika Thariq dan Aaliyah saling tatap serta tersenyum.

Halaman Selanjutnya
img_title