Tiba-tiba Febby Carol Dukung Virgoun dan Inara Rusli Rujuk, Ini Syaratnya

Febby Carol sebut Virgon Suami bertanggungjawab
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Kakak kandung Virgoun, Febby Carol sempat mengumbar aib Inara Rusli seperti sikap kasar dan semacamnya. Namun, belum lama ini Febby justru mengungkapkan dukungannya apabila sang adik hendak rujuk dengan Inara Rusli.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Seperti diketahui, Virgoun dan Inara Rusli hingga kini masih menjalani rangkaian proses perceraian. Bisa dibilang, proses perceraian antara vokalis Last Child itu cukup lama dan belum menemui akhir.

Tapi sebagai kakak, Febby Carol tidak akan menghalangi bahkan mendukung apabila Virgoun ingin rujuk dengan mantan personel girlband Bexxa itu. Apalagi, saat ini masih ada kesempatan untuk Virgoun dan Inara kembali merajut rumah tangga.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

“Kalau memang masih ada rasa cinta kalian berdua, aku tidak menghalangi, kalau kalian mau kembali, silahkan, aku tidak masalah, dan aku mendukung," ujar Febby Carol seperti dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada 2 Oktober 2023.

Kendati mendukung untuk rujuk, Febby Carol juga menetapkan syarat untuk adik dan iparnya tersebut.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

“Kalau saat ini mereka berubah pikiran, seandainya, ya udah kita gak ada hak untuk menghalangi, demi keutuhan anak-anak dan rumah tangganya, gak masalah," ujar kakak Virgoun tersebut.

“Asal semuanya mulai dari sekarang diperbaiki, hubungan keluarga hubungan ini, itu, dan lain sebagainya, dibikin peraturan yang baru," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title