Dituding Lebih Dukung Aaliyah daripada Fuji, Marissya Icha: Thofu Masih Saya Anggap Adik

Foto kolase Thariq, Marissya Icha dan Fuji
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid terus menuai berbagai respon. Kerap mendapat dukungan, tapi juga tak jarang mendapat cibiran terlebih dari fans Thofu (Thariq dan Fuji). Bahkan, mereka sering membandingkan antara Aaliyah dan Fuji.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Tak hanya hubungan Thariq dan Aaliyah yang mendapat cibiran, Marissya Icha sebagai salah satu orang dekat Fuji kini juga kena imbas. Pasalnya, perempuan cantik tersebut dianggap lebih mendukung Thariq dengan Aaliyah daripada dengan Fuji.

Akibat tudingan tersebut, Marissya Icha pun tak selamat dari cibiran warganet. Bahkan, ada warganet yang langsung minta izin hengkang atau unfollow dari akun media sosialnya.

Baru dari Angelina Sondakh, Ternyata Ia Punya Alasan Kenapa Masih Sendiri

“Kak jujur yaa, td ada lewat vt wawancara kakak sama mas wawan. Tp kenapa ya pas di tanya hubungan T sama A suaranya paling kenceng, dan seolah2 kakak paling tau hubungan mereka sampe bilang gk ada hubungan toxic relationship. Tp pas di tanya tentang fuji bilangnya gatau. Sebenci itu kah atau gimana kak, maaf ya kakak kalo gak sopan,” kata netizen dikutip dari intipseleb pada Selasa, 3 Oktober 2023.

Meski mengaku malas membahas hal tersebut, Marissya Icha tidak tinggal diam. Marissya angkat bicara dan menjelaskan bahwa dirinya diwawancarai soal batik, sementara soal hubungan Thariq dan Aaliyah ia hanya menyampaikan apa yang sebenarnya.

Dapat Dorongan Ibunya, Reza Artamevia Mantap Berhijab

“Aduh apa sih kalian udh berasa paling tau keadaan yg sebenarnya deh!! Udh males banget bahas sbrnnya, Krna media td janji wawancara cuma bahas ttd hari batik, Suara agak nge gas/ suara tinggi krna saya mau jalan pulang, udah di tunggu orang, jadwal padat bgt hari ini,” kata Marissya Icha.

“tp di usahakan dtg ke acara2, panas pula di tempat acara td, tapi malah di Halang Halang wartawan. Dan yang saya bilang kan juga bner, yg penting jangan sampe ada Toxic relationship,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title