Good News! Pekan Depan Ammar Zoni Diperkirakan Bebas dari Penjara

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Usai dijatuhi vonis penjara selama 7 bulan oleh Majlis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 26 September 2023 lalu, aktor tampan Ammar Zoni diperkirakan akan bebas pekan depan. Sebab, sebelumnya suami Irish Bella itu sudah menjalani masa penahanan sehingga durasi hukumannya menjadi berkurang.

Skandal Narkoba Guncang Timnas Vietnam di Tengah Rivalitas dengan Indonesia

Kabar mengenai perkiraan bebasnya Ammar Zoni itu disampaikan oleh kuasa hukumnya, Abdullah Emile Oemar Alamudy pada awak media.

"Kalau enggak meleset, minggu depan pastinya," kata Emile Oemar Alamudy di PN Jaksel pada Selasa, 3 Oktober 2023.

Aktor Dorman Borisman Dikabarkan Meninggal Dunia Karena Ini

Diketahui, aktor Tanah Air tersebut tidak mengajukan banding atas vonis yang dijatuhkan Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Diperkirakan pekan depan ia akan bebas tanpa syarat.

"Udah bebas murni. Dari putusan kemarin bebas murni, jadi per tanggal berapa nanti sudah tahu tanggal bebasnya, sudah putus tanpa syarat apapun, sudah bebas murni," kata Emile Oemar Alamudy.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Selanjutnya, Emile mengatakan kliennya sudah tidak kecanduan narkoba. Ia berharap, Ammar tidak lagi mengulangi perbuatannya yang jelas salah tersebut.

"Sekarang lagi ditahan di lapas, kalau ketergantungan Insyaallah Ammar sudah nggak, dia udah jalanin rehab 3,5 bulan di BNN Lido. Mudah-mudahan bisa pegang, bisa konsekuen, sudah lurus dan tidak akan pakai barang-barang seperti narkoba lagi," kata Emile Oemar Alamudy.

Halaman Selanjutnya
img_title