Innalillah, Mata Anak Venna Melinda Diduga Dilempar Batu Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Venna Melinda Athalla Naufal
Sumber :
  • VIVA / Rizkya Fajarani

VIVA Jabar – Kabar tak sedap datang dari aktris senior Venna Melinda. Ibu Verrell Bramasta itu mengabarkan bahwa mata anaknya, Vania bengkak hingga dilarikan ke rumah sakit. Dikabarkan, mata Vania terkena lemparan batu oleh teman sekolahnya.

Terpilih Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Diminta Kuliah Lagi oleh Venna Melinda

Mantan istri Ferry Irawan itu kemudian menjelaskan kronologi mata Vania yang memerah hingga bengkak lantaran terkena lemparan benda keras tersebut.

Pada awalnya, Venna Melinda mengira mata Vania hanya iritasi biasa karena terkena debu. Sebab, mata putrinya itu memang memerah.

Raih Suara Hampir 100 Ribu, Verrell Bramasta Mampu Kalahkan Caleg Incumbent

"Jadi 2 minggu yang lalu Vania ini kan aku jemput ke sekolahnya nah dikasih kabar sama gurunya kalau Vania kena debu matanya, aku pikir oh ya sudah kena debu memang merah matanya pada saat itu. Setelah itu karena memang nggak ada apa-apa akhirnya aku antar Vania ke tempat les karena dia hari itu ada les setelah sekolah," kata Venna Melinda dilansir IntipSeleb dari salah satu program TV pada Selasa, 3 Oktober 2023.

Kemudian, Venna Melinda melihat hal tak biasa pada mata Vania yang mulai membengkak. Layaknya seorang anak yang kesakitan, Vania pun terlihat menangis.

Masih Jomblo, Cinta Laura Sebut Natasha Wilona Tertutup soal Asmara

"Malamnya dia nangis dan matanya bengkak, paniklah aku dong sudah malam di mana coba nyari dokter spesial mata ya akhirnya kita bawalah ke UGD saat itu ya dikasih obatlah di sana," kata Venna.

Penasaran tentang penyebab mata Vania yang seperti itu, Venna akhirnya menanyakan perihal sebab mata Vania bengkak dan memerah. Akhirnya, Vania mengaku matanya terkena lemparan batu oleh teman sekolahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title