Mantan Makin Bersinar, Fuji An Disebut Bernasib Sama dengan Happy Asmara

Happy Asmara dan Fuji
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid terus menjadi buah bibir warganet dan ramai di dunia pemberitaan Tanah Air. Hubungan keduanya kerap menuai pro dan kontra. Pasalnya, ada pihak yang belum menerima kedekatan adik Atta Halilintar itu dengan Aaliyah.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Meski belum memberikan pernyataan resmi perihal hubungannya kepada publik, namun hampir semua gerak-gerik Thariq dan Aaliyah semakin menunjukkan kemesraan. Di tengah pro kontra yang terjadi, tak jarang pula mereka mendapat dukungan.

Kasak-kusuk hubungan Thariq dan Aaliyah itu tidak hanya seputar mereka berdua, tapi juga menyeret mantan kekasih Thariq yakni Fujianti Utami Putri alias Fuji An. Bahkan, putri sambung Angelina Sondakh tersebut kerap dibanding-bandingkan dengan Fuji.

Baru dari Angelina Sondakh, Ternyata Ia Punya Alasan Kenapa Masih Sendiri

Di sisi lain, nasib Fuji yang telah putus hubungan dengan Thariq kini diketahui masih sendiri alias jomblo. Bahkan, adik Fadly Faisal itu disamakan bernasib sama dengan mantan kekasih Denny Caknan, Happy Asmara.

Pasalnya, mantan kekasih Fuji yakni Thariq kini semakin go public bersama Aaliyah, sementara mantan kekasih Happy Asmara yaitu Denny Caknan semakin lengket wira-wiri di berbagai momen bersama sang istri, Bella Bonita.

Unggah Foto Berdua, Gilga Sahid dan Happy Asmara Resmi Pacaran?

Namun, baik Happy Asmara maupun Fuji nampaknya tidak mau ambil pusing. Keduanya memilih fokus berkarier dan mengejar kesuksesan.

Diketahui, Happy Asmara tak menerima pinangan penyanyi koplo asal Ngawi itu karena ingin berkarier terlebih dahulu. Sementara dengan Fuji, ia dikabarkan ingin menyelesaikan pendidikan serta kariernya. Keduanya pun, banjir dukungan dari netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title