Tuntut Istri Harus Serba Bisa, Denny Caknan Dicibir Hingga Disebut Suami Patriarki

Denny caknan
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Penyanyi koplo asal Ngawi, Denny Caknan masih terus menjadi sasaran cibiran warganet. Mantan kekasih Happy Asmara itu tidak selamat dari gunjingan warganet karena dianggap menuntut istrinya, Bella Bonita untuk menjadi pasangan yang serba bisa.

Bobon Santoso Berencana Jual Alphard untuk Biayai Proyek Kuliner di Papua

Hadir di podcast Deddy Corbuzier, Denny Caknan terlihat beberapa kali memojokkan istrinya. Bahkan, pada kesempatan tersebut pria bernama asli Deni Setiawan itu mengungkapkan bahwa dirinya telah memecat beberapa pekerjanya yang biasa mengurus rumah pelantun Los Dol tersebut.

"3 orang karyawanku aku pecat, make up, sopir, sama asisten. Nemenin, makeup kadang nyupir. 3 orang itu udah nganggur sekarang," ujar Denny Caknan di YouTube Deddy Corbuzier, 4 Oktober 2023.

Emosi Bobon Santoso Pecah Saat Bicara Pengalaman di Papua

Menanggapi ucapan sang suami, Bella Bonita mengatakan tahu apa maksud Denny Caknan melakukan pemecatan kepada para pekerjanya tersebut. Bella mengungkapkan kini Denny memakai gaya hidup irit.

"Sekarang aku tahu visinya mas Denny, irit," jawab Bella.

Unggah Foto Berdua, Gilga Sahid dan Happy Asmara Resmi Pacaran?

Lebih lanjut, Denny Caknan beryukur memiliki  istri yang serba bisa. Namuk demikian, Denny meminta Bella untuk mengurus anaknya sendiri tanpa bantuan Babysitter kelak. Kemudian, Denny juga berharap Bella fokus mengasuh anak dan tidak usah ikut manggung.

Halaman Selanjutnya
img_title