Lady Nayoan Berhasil Raup Omset Hingga Dua Digit saat Lakukan Penjualan di TikTok Shop

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Meski baru aktif melakukan penjualan di TikTok Shop sejak Juli 2023 lalu, istri bintang FTV Rendy Kjaernett yakni Lady Nayoan mampu meraup omset hingga dua digit.

Cucunya Meninggal Ditenggelamkan, Ibu Tamara Tyasmara Minta Hal Ini pada Polisi

Namun, ibu tiga anak itu tampak masih enggan menyebut nominal omsetnya. Lady pun menegaskan bahwa itu omset, bukan penghasilannya.

"Untuk ukuran aku, ya ada lah dua digit. Tapi itu omzet ya, bukan penghasilan aku," kata Lady Nayoan di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan.

Lakukan Penganiayaan, Tamara Tyasmara Laporkan Mantan Suaminya ke Polisi

Menurut Lady, TikTok Shop sangat membantu para kaum hawa khususnya emak-emak yang ingin memiliki penghasilan tambahan. Lady juga menilai platform tersebut sebagai sarana untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

"Ya gimana ya, itu kan kita bisa jualan dari rumah. Aku sih melihatnya buat kaya ibu rumah tangga gitu, bisa buat penghasilan tambahan," ujarnya.

Tamara Tyasmara Tegaskan Hanya Sekali Titipkan Dante ke Pacarnya

Meski demikian, Lady Nayoan menyayangkan TikTok Shop kini resmi ditutup, menyusul ditetapkan peraturan soal larangan platform social commerce untuk memfasilitasi transaksi perdagangan.

"TikTok kan ada interaksi sama yang belanja juga, jadi ada pengalaman tersendiri. Semoga ada regulasi baru yang terbaik lah," ucap Lady Nayoan.

Halaman Selanjutnya
img_title