Lakukan Penganiayaan, Tamara Tyasmara Laporkan Mantan Suaminya ke Polisi

Tamara Tyasmara dan Sandy Arifin
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Setelah kasus kematian Raden Andante Khalif Pramudtyio atau Dante mencuat ke publik, pemberitaan seputar Tamara Tyasmara terus menggelinding di berbagai media Tanah Air.

Ziarahi Makan Dante di Hari Lebaran, Tamara Tyasmara Ungkap Kesedihan

Salah satu yang disorot tentang ibu Dante itu adalah masa lalunya dengan sang mantan suami, Angger Dimas.

Ternyata, aktris FTV tersebut pernah melaporkan mantan suaminya itu kepada polisi dengan dugaan penganiayaan terhadap dirinya. Namun, penganiyaan tersebut tidak termasuk KDRT karena pada saat itu Tamara dan Angger sudah bercerai.

Dituding Karaokean Usai 40 Hari Kematian Dante, Tamara Tyasmara Angkat Bicara

"Jadi ternyata 2021 itu mereka sudah bercerai. Bukan KDRT tapi penganiayaan biasa," ujar Kapolsek Metro Menteng, Komisaris Polisi Bayu Marfiando pada Rabu 21 Februari 2024.

Dikutip dari IntipSeleb, penganiayaan tersebut terjadi pada 14 Februari 2024 lalu di salah satu hotel mewah di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Saat itu, Tamara sedang mengadakan party untuk putranya.

Keluarga Yudha Arfandi Bongkar Second Account Diduga Milik Tamara Tyasmara

“Itu kejadiannya pada saat mereka merayakan ulang tahun anaknya. Terus ada percekcokan di sana, pada saat ultah anaknya Angger Dimas datang, tapi posisinya sudah cerai,” ungkap Komisaris Polisi Bayu Marfiando.

“Setelah Angger Dimas datang, mungkin ada adu mulut. Menurut keterangan korban ada pemukulan, itu di dalam kamar," ia melanjutkan.

Halaman Selanjutnya
img_title