Tamara Tyasmara Jelaskan Tindakannya Gigit dan Cubit Dante

Tamara Tyasmara bersama alm. Dante.
Sumber :
  • instagram

VIVA Jabar – Kematian anak Tamara Tyasmara, Raden Andante Khalif Pramudtyio atau Dante masih menjadi perbincangan publik. Salah satu yang disorot adalah tindakan Tamara yang menggigit dan mencubit Dante.

Kasus Hoax Klinik Kemalingan, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi oleh LSM

Banyak yang menilai bahwa tindakan Tamara tersebut cukup janggal dilakukan seorang ibu terhadap anaknya. Karenanya, bintang FTV tersebut kembali angkat bicara menjelaskan tindakannya tersebut.

"Saya mau ke kolam renang, tapi ternyata ada kejadian itu akhirnya saya langsung ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi. Pas saya di situ Dante udah di IGD lagi tiduran," ujar Tamara Tyasmara saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (7/2/2024).

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Tamara Tyasmara Nangis pacarnya jadi tersangka

Photo :
  • Berbagai Sumber

Saat melihat tubuh Dante sudah lemas tidak bergerak, Tamara panik dan hilang akal sehat untuk membangunkan Dante. Disitulah ia menggigit dan mencubit anaknya tersebut.

Pendeta Gilbert Minta Maaf Usai Dilaporkan Atas Dugaan Penistaan Agama

"Pas saya sampai badannya sudah biru nah itu lah saya gigit-gigitin pipinya, saya cubitin tangannya, pokoknya gimana dia bisa respons. Sampai situ keadaan Dante sudah nggak sadar ternyata sudah meninggal," ungkap Tamara Tyasmara.

Menerima berbagai komentar miring terhadap tindakan menggigit dan mencubit Dante itu, Tamara Tyasmara hanya pasrah. Mantan istri Angger Dimas itu lebih memilih mencari keadilan untuk anak semata wayangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title