Ariel Sempat Marah-marah sebelum Andika Didesak Keluar dari Peterpan

Ariel
Sumber :
  • Intipseleb.com

VIVA Jabar - Sejumlah fakta baru terungkap di balik hengkangnya 2 personil peterpan, Andika (Keyboardist) dan Indra (Gitaris Bass). Pemilik nama lengkap Andika Naliputra Wirahardja blak-blakan soal kisruh internal hingga dia dan Indra undur diri dari Peterpan.

Resmi Nikah Lagi, Andika Kangen Band Berikan Mahar 100 Gram Emas untuk Sang Istri

Sebelumnya diberitakan, Andika melalui kanal Youtube Ferdy Tahier mengemukakan, adanya indikasi ketidak nyamanan setelah melalui perjalanan karir di Peterpan bersama 3 personil teman-teman Ariel.

Andika menyebut, peterpan sudah berubah wujud seperti sistem perusahaan. Peterpan bukan lagi group band musik yang fun (asyik) seperti awal mula didirikan.

Viral Pertemuan Ariel Noah dan Andika Eks Peterpan, Ternyata Ini yang Dibicarakan

Dalam video yang diunggah dalam kanal Youtube mantan musisi pada Kamis (5/10/2023) lalu itu, Andika menjelaskan dia dan Indra seakan sudah dibuat tidak betah untuk bekerjasama lagi.

Dua Musisi Bertemu, Fans Desak Konten Ariel Noah dan Andika Eks Pererpan Segera Tayang

Penjelasan itu dengan terang disampaikan mantan Vokalis Peterpan, Ariel saat terakhir mengadakan meeting pada tahun 2006 silam.

"Ariel bilang, yah kita udah gak satu visi misi lagi. Kayaknya kita dah gak sejalan," kata Andika meniru ungkapan Ariel.

Halaman Selanjutnya
img_title